view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Bandar Ganja Dan Pemakainya Ditangkap Reskrim Polsek Tambun

Bandar Ganja Dan Pemakainya Ditangkap Reskrim Polsek Tambun

Written By tvberita.com on Wednesday 2 May 2012 | 00:48

BEKASI ( TVberita.com)- Jajaran Kepolisian Polsek Cibitung Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, berhasil menangkap pelaku pengedar Narkoba jenis ganja. Dan dua orang pemakai, seorang dinataranya wanita. Dari tangan pelaku, petugas menyita barang bukti satusetengah kilo gram ganja, berserta shabu dan alat hisab.

Para pelaku tersebut ditangkap Jajaran reserse kriminal polsek cikarang barat kabupaten bekasi, di kampung sasak tiga rt 003 rw 006, Desa Tridaya, Tambun Selatan, kabupaten Bekasi, dianataranya Mohammad Ridwan Dody Saputra bin Hakim, dua orang temannya ditangkap sedang menggunakan narkoba jenis shabu seorang diantaranya wanita.

Menurut kompol zilham Effendy Kapolsek Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, penangkapan tersangka berawal dari laporan warga yang mencurigai adanya jual beli narkoba di rumah pelaku, petugas berhasil menyita barang bukti satu setengah kilogram ganja siap edar, dan narkoba jenis shabu yang sudah setengah digunakan pelaku dan temannya, serta barang bukti alap hisap.

Selain itu juga ditemukan korek Gas, Papir, serta ganja yang sudah dipaketkan. Pelaku juga mengaku mendapatkan barang haram tersebut, dari temannya yang hingga kini dalam pengejaran petugas, dan Daftar pencarian orang. Sedangkan barang haram tersebut didapat dari Wilayah Jakarta. ( Sopyan – Tvberita.com)





BERITA SEBELUMNYA


Share this article :

0 comments:

Post a Comment