view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Camat Trauma Jaya Akui Administrasi Pilkades Terlambat

Camat Trauma Jaya Akui Administrasi Pilkades Terlambat

Written By tvberita.com on Tuesday 5 June 2012 | 18:51

BEKASI, TVBERITA.com -   , Enop can Taruma   jaya mengakui adanya  keterlambatan administrasi beberapa desa dikecamatan  Taruma jaya. Hal itu menjadi penyebab tersendatnya pencairan dana 10 persen Anggaran Dana Desa ( ADD ) untuk pelaksanaan pemilihan kepala desa ( Pilkades ) di 149 daerah  ,

lanjut enop can , dirinya mengakui tidak mengetahui  ada persoalan administrasi pencarian dana pilkades yang belum selesai. Karena sebaga camat Taruma jaya yang baru hasil mutasi yang telah di lakukan oleh bupati sadudin, bahwa dirinya  baru mulai menjabat sebagai camat taruma jaya mulai bekerja  pada senin ( 28/5)  ,  saya baru tugas kemarin. Makanya saya tidak tahu masalahnya, “ ujar Enop Can  saat  di temui di ruangannya kepada TVberita.com , selasa ( 5/6 )

tidak lepas dari persoalan administrasi beberapa desa di wilayah Taruma jaya , Enop can berjanji akan tetap bertanggung jawab atas permasalahan itu. Karena menurutnya sampai hari ini sudah 99% keterlambatan administrasinya sudah di serah kan ke pihak BPMPD. (Rosyid)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment