view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Kakek 90 Tahun Di Ciamis Cabuli Anak Kecil

Kakek 90 Tahun Di Ciamis Cabuli Anak Kecil

Written By tvberita.com on Friday 13 July 2012 | 18:38








CIAMIS, TVBERITA.com - Seorang kakek renta berusia 90 tahun nekad melakukan aksi bejat dengan memperkosa seorang anak berusia 7 tahun. Bahkan aksi bejat nya itu dilakukan di rumahnya sendiri dengan iming-iming akan memberikan uang sebesar 2000 rupiah kepada korban.

Juhami, kakek renta berusia 90 tahun warga Desa Sukamaju Kecamatan Mangunjaya Kabupaten Ciamis Jawa Barat ini hanya bisa terbatuk-batuk saat digelandang petugas kedalam ruang pemeriksaan. Bahkan kakek renta ini sempat nekad meminum cairan kayu putih yang berada didalam kemasan. beruntung aksinya langsung dicegah oleh petugas.

Entah apa yang ada dipikiran kakek renta ini sehingga nekad memperkosa seorang bocah yang terpaut usia puluhan tahun dengannya. Ironisnya lagi bocah tersebut masih merupakan tetangganya sendiri. Untuk memuluskan aksinya, sang kakek mengiming-imingi korban dengan uang sebesar 2000 rupiah agar mau melayani nafsu bajatnya itu. Korban yang tinggal bersama pamannya itu, kini mengalami trauma berat dan enggan menemui orang.

Sementara itu, pihak kepolisian Polres Ciamis terpaksa sementara menghentikan pemeriksaan terhadap si pelaku, karena kondisi kesehatannya yang kurang sehat. Bahkan saat berada diruang pemeriksaanpun kakek tua renta ini terus menerus batuk dibarengi dengan sesak nafas.(Indra Prasasti/ Husen Maharaja)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment