view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Polisi Ciamis Gagal Tangkap Curanmor

Polisi Ciamis Gagal Tangkap Curanmor

Written By tvberita.com on Friday 13 July 2012 | 18:45









CIAMIS, TVBERITA.com- Seorang resedivis pencuri kendaraan bermotor di Ciamis Jawa Barat, berhasil meloloskan diri dari sergapan polisi dan langsung melarikan diri kedalam hutan. Kini petugas dibantu warga sekitar masih terus mengejar pelaku. sementara barang bukti satu unit sepeda motor berhasil diamankan.

Sepeda motor jenis Yamaha Jupiter MX tanpa nomor polisi ini merupakan sepeda motor hasil curian yang berhasil diamankan petugas polisi. Namun si pelaku yang juga kerap melakukan aksi criminal itu bisa meloloskan diri saat hendak ditangkap. Bahkan seorang petugas sempat berhasil menendang punggung pelaku hingga tersungkur. Tapi usaha tersebut belum berhasil untuk menangkap pelaku pencurian yang kerap meresahkan warga itu.

Kejadian ini berawal saat polisi sedang melakukan patrol rutin, dan melihat pelaku sedang mengendarai sepeda motor curiannya. sempat terjadi aksi kejar-kejaran antara petugas dan pelaku, namun saat berhasil dipepet menggunakan mobil patrol di jalan raya Cipaku-Kawali, Kabupaten Ciamis ini pelaku berhasil meloloskan diri dari sergapan petugas dan langsung melarikan diri kedalam hutan.

Sedangkan sepeda motor hasil curian sang pelaku langsung dibawa ke kantor polsek Kawali guna penyidikan lebih lanjut.(Indra Prasasti/ Husen Maharaja)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment