view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Pengusaha Timbun Ratusan BBM Bersubsidi, Digagalkan Polres Ciamis

Pengusaha Timbun Ratusan BBM Bersubsidi, Digagalkan Polres Ciamis

Written By tvberita.com on Friday 13 July 2012 | 18:53








CIAMIS, TVBERITA.com - Jajaran Satuan Reserse dan Kriminal (Satreskrim) Kepolisian Resor Ciamis, Jawa Barat berhasil menggagalkan penimbunan ratusan liter Bahan Bakar Minyak jenis solar yang dilakukan oleh salah satu perusahaan. Kini barang bukti ratusan liter bbm bersubsidi itu sudah diamankan di mapolres Ciamis.

Ratusan liter bbm jenis solar bersubsidi yang disimpan didalam puluhan jerigen ini merupakan barang bukti yang berhasil disita oleh petugas kepolisian dari hasil operasi lodaya yang dilakukan beberapa hari terakhir ini. Namun kendati telah mengamankan ratusan liter BBM, tapi pihak kepolsiian tidak melakukan penahanan terhadap si pemilik yang menimbun ratusan liter bbm tersebut.

Penyitaan ini dilakukan pihak kepolisian menyusul penyalahgunaan pihak perusahaan yang telah menimbun ratusan liter bbm jenis solar bersubsidi. Pasalnya, kini pemerintah telah melarang pihak perusahaan menggunakan bbm bersubsidi untuk keperluan usahanya sendiri.

Sementara itu, kendati si pelaku tidak ditahan, namun polisi tetap menyita puluhan jerigen berisi bbm jenis solar bersubsidi tersebut. Dan saat ini sudah diamankan di Mapolres ciamis untuk kepentingan penyidikan lebih lanjut.(Indra Prasasti/Husen Maharaja)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment