view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Kontes Lomba Duel Anjing VS Babi Hutan

Kontes Lomba Duel Anjing VS Babi Hutan

Written By tvberita.com on Monday 9 April 2012 | 07:29

CIAMIS ( TVberita.com)- Pertarungan Anjing vs Babi hutan, di ciamis, Jawa Barat. Berlangsung sengit, bahkan banyak anjing yang mengalami luka cukup serius, hingga harus mendapatkan perawatan medis dengan cara dijahit, dibagian daging yang robek akibat gigitan sang babi hutan, namun tak jarang babi hutan juga, dibuat lari tunggang langgang menghindar dari serangan para anjing ini.

Minggu sore, arena tempat adu Anjing yang terletak di Desa Sukaresik, Kecamatan Parigi, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, dipenuhi oleh para pecinta adu anjing vs babi hutan, sebelum melakukan aksinya, terlebih dahulu anjing yang dilatih sebagai pemburu ini, harus berjejer rapi menunggu giliran dipanggil masuk kedalam arena. Tampak puluhan anjing berbagai jenis siap mengikuti dan bertarung melawan babi hutan.

Aksi para anjing pemburu ini, tak jarang membuat sorak gembira para penonton, karena melihat kesigapan saat menyerang babi hutan tersebut, bahkan tak jarang babi hutan dibuat lari ketakutan, namun sang anjing masih terus mengejarnya tanpa ampun. Selain itu gigitan anjing pun harus dilepaskan dengan cara bantuan dari para panitia dan pemiliknya, akibat gigitan kuat yang terus menancap dileher sang babi hutan.

Sementara itu, tak jarang banyak anjing juga yang mengalami luka, akibat gigitan dan serangan babi hutan tersebut, bahkan sang pemilik anjing langsung merawat luka robek itu dengan cara dijahit menggunakan alat seadanya, para penghobi anjing adu ini, biasanya akan rela mengeluarkan kocek hingga berapa pun, untuk mengikuti kontes adu anjing vs babi hutan tersebut, tak jarang pesertanya pun datang dari berbagai daerah. ( M.Indra-TVberita.com)
Share this article :

0 comments:

Post a Comment