view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Seoarang Warga Kritis Dipatok Ular Berbisa

Seoarang Warga Kritis Dipatok Ular Berbisa

Written By tvberita.com on Monday 9 April 2012 | 07:38

CIAMIS ( TVberita.com)- Berniat mengontrol hewan ternaknya, seorang warga di Ciamis, Jawa Barat. Diserang kawanan ular berbisa hingga mengalami luka, dan harus mendapatkan perawatan medis, akibatnya kini kondisi korban kritis, bahkan kejadian ini merupakan ketujuh kalinya, sebelumnya enam warga juga mengalami hal yang serupa.

Ito warga Tarikolot Pajaten, Kecamatan Sidamulih, Kabupaten Ciamis, terbaring lemas setelah kaki kananya di patuk kawanan ular berbisa, saat itu korban hendak berniat mengontrol ternak peliharaannya, namun tiba-tiba saja dari belakang kandang ternak, muncul beberapa ekor ular berwarna hitam dengan ukuran ibu jari kaki orang dewasa, langsung menyerang dan mematuknya/ korban pun langsung tersungkur dan kejang-kejang.

Beruntung anak korban yang melihat ayahnya sudah tersungkur itu, langsung membawanya ke Puskesmas Pangandaran, korban mengalami luka patukan ular berbisa di kaki kanannya, hingga kini kondisi korban masih kritis, pasalnya masih kerap mengalami kejang-kejang, namun racun yang berada didalam tubuhnya, sudah diobati oleh tim medis.

Peristiwa yang menimpa Ito ini, merupakan kejadian yang ketujuh kalinya, sebelumnya enam orang warga juga mengalami hal serupa, yakni di patuk kawanan ular tersebut, hingga kini warga masih ketakutan dengan serangan kawanan ular dengan bisa mematikan itu, diduga kawanan ular tersebut langsung melarikan diri kedalam hutan.(M.Indra – Tvberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment