view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Libur Panjang , Jalur Pantura Subang Macet 4 Kilo Meter

Libur Panjang , Jalur Pantura Subang Macet 4 Kilo Meter

Written By tvberita.com on Thursday 17 May 2012 | 11:48

SUBANG, TVBERITA.com - Liburan panjang, Aruslalu lintas di pantura Subang Jawa barat, padat merayap dan bahkan menimbulkan kemacetan sepanjang 4 kilometer. Kendaraan di dominasi truk dan bus.

Dari pantauan TVBerita.com Dijalur pantura Subang Jawa Barat Sejak Kamis pagi Hingga siang, arus lalu lintas sesekali tersendat ketika melewati pasar tumpah di Sukamandi dan Pasar Ciasem, bahkan beberapa pengendara yang tidak sabar terutama pengendara bus sering melawan arus, sehingga menimbulkan kemacetan.

Diperparah lagi di sekitar jembatan di Batang Pamanukan sebuah kendaraan berat trailer yang membawa alat berat mengalami mogok di pinggir jalan, sehingga badan jalan semakin menyempit, akibatnya kemacetan semakin parah.Petugas kepolisian Satlantas Subang untuk meminimalisir kemacetan terpaksa dialihakn menjadi satu arah, meskiupun harus berlawanan arah dari arah sebaliknya.

Akibat volume kendaraan yang terus meningkat signifikan sejak pagi hingga siang, kemacetan mencapai sepanjang 4 kilometer, mulai dari Pasar Ciasem hingga Pasar Sukamandi. Dan Truk trailer yang menjadi penyebab kemacetan itu belum dipindahkan, mengakibatkan kendaraan dari arah jakarta terpaksa harus menganntri dan macet,sedangkan dari arah sebaliknya arus lalu lintas lancer. (Agus Metro Hidayat ).
Share this article :

0 comments:

Post a Comment