view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Gultor Rider 323 Kostrad, Bebaskan Bupati Ciamis Yang Disekap Teroris

Gultor Rider 323 Kostrad, Bebaskan Bupati Ciamis Yang Disekap Teroris

Written By tvberita.com on Friday 27 April 2012 | 13:00

Tim Gultor Rider 323 Kostrad, akhirnya berhasil membebaskan Bupati Ciamis, Jawa Barat. yang sempat ditawan oleh para Teroris, disebuah gedung Islamic Center, dalam pembebasan ini dua orang teroris yang menjaga pintu depan, sempat baku tembak dengan petugas , namun keduanya langsung tewas ditempat, setelah diberondong peluru tajam.

Aksi pembebasan yang terbilang cukup singkat ini, Tim Gultor Rider 323 Kostrad, Kota Banjar, Jawa Barat. Selain melakukan penyerangan melalui darat, juga menggunakan sebuah Helikopter yang membawa pasukan khusus penyelamat, usai melumpuhkan dua orang teroris yang berada didepan pintu, Tim Gultor langsung merangsek masuk kedalam ruangan, dan menyelamatkan Bupati Ciamis, yang disekap disebuah ruangan.

Kemudian dengan penjagaan ketat, bupati langsung dinaikan ke mobil khusus yang dilengkapi senjata lengkap, dan langsung dibawa menuju tempat yang lebih aman. Sedangkan beberapa teroris lainnya berhasil meloloskan diri, diduga mereka melarikan diri menuju perairan pantai Pangandaran.

Aksi penyelamatan Bupati Ciamis yang dilakukan oleh Tim Gultor Rider 323 Kostrad ini, hanya merupakan aksi simulasi penanganan Teroris. dan latihan tahunan yang dimaksudkan, untuk melatih para anggota Tim Gultor, yang memang disiapkan untuk sebuah peristiwa pembebasan tawanan, selain itu, rencananya simulasi latihan Teroris ini juga, akan kembali dilakukan selasa depan di perairan Pantai Pangandaran, Ciamis, Jawa Barat. (Irfanspok-TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment