view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Saan Mustopa Reses, Kunjungi Tempat Pendidikan Di Karawang

Saan Mustopa Reses, Kunjungi Tempat Pendidikan Di Karawang

Written By tvberita.com on Thursday 26 April 2012 | 23:21







KARAWANG ( TVberita.com) - Memasuki masa reses, salah satu anggota DPR.RI dari Fraksi Demokrat yang juga saat ini menjabat sebagai Wakil Sekjen Partai Demokrat Sa'an Mustofa, benar-benar menggunakannya untuk menemui konstituennya yang berada di wilayah Karawang Jawa Barat . Bahkan, kunjungan yang di peruntukan untuk menyerap aspirasi warga ini di lakukan selama seharian penuh di sejumlah titik di wilayah yang mengantarkannya ke senayan pada 2009 lalu tersebut.

Sa'an mustofa, politisi yang pernah mendapat penghargaan Charta Politika Award sebagai tokoh dari parpol pendukung koalisi pemerintahan SBY-Budhiono ini. mengawali kunjungan resesnya pada kamis (26/4/2012) di kantor Lembaga Dakwah Islam Indonesia LDII serta Pondok Pesantren Sumber Berkah Kabupaten Karawang.

Dalam kunjungannya, Sa'an berdialog langsung dengan para pengurus ormas LDII serta ketua Pondok Pesantren Sumber Berkah Erwin Fajar. Menurut Sa'an, waktu Reses bukan berarti libur, justru masa Reses seperti ini anggota DPR harus melakukan fungsi representasinya dengan menyerap aspirasi masyarakat, terlebih lagi saat masa reses kegiatan anggota dpr ke daerah pemilihannya juga di biayai Negara.

Selain itu menurut wakil rakyat yang terpilih dari daerah pemilihan jawa barat VII yang meliputi Kabupaten Bekasi, Karawang dan Purwakarta ini, dirinya berharap dari acara silaturahmi dengan konstituen, aspirasi dan keinginan masyarakat bisa di tangkap dan akan memperjuangkannya di DPR saat rapat-rapat dengan pemerintah.

Selain bersilaturahmi dengan para pengurus ormas LDII dan Pondok Pesantren Sumber Berkah, Sa'an juga mengunjungi sejumlah lokasi untuk menyerap aspirasi antara lain pertemuan dengan orang tua murid di Madrasah Assadiqiyah di Dusun Suka Maju Desa Teluk Jambe Kecamatan Teluk Jambe Timur. Pada kesempatan ini Sa'an menceritakan kisah sewaktu menjalani masa sekolah dulu dan memberi motivasi kepada orang tua murid agar di tengah keterbatasan ekonomi persoalan pendidikan tidak boleh di abaikan. Sa'an juga berjanji akan mengirim buku-buku dan Alqur'an untuk membuka wawasan serta memberi motivasi membaca dan belajar pada anak-anak Madrasah.

Selain dua lokasi itu, saan juga mengunjungi sejumlah tempat di wilayah Kecamatan Telaga Sari dan Lemah Abang Kabupaten Karawang, yakni di antaranya menemui perkumpulan ibu-ibu peserta Majelis Taklim di wilayah tersebut. Kunjungan Reses hari pertama sa'an mustofaa pun berakhir saat hari sudah memasuki malam hari. ( TIM Liputan - TVberita.com )





BERITA SEBELUMNYA


Share this article :

0 comments:

Post a Comment