view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Polisi Ciduk Dua Bandar Ganja

Polisi Ciduk Dua Bandar Ganja

Written By tvberita.com on Thursday 26 April 2012 | 18:56

SUKABUMI ( TVberita.com – Jajaran Polsek Baros Polres Sukabumi Rabu (25/4) menciduk Dua Bandar Ganja sekaligus merangkap sebagai pengedar yang di duga akan di edarkan ke para pelajar yang ada di wilayah Sukabumi.

Kedua bandar ganja tersebut yaitu Rustandi (23) dan Nandang (24) yang keduanya merupakan warga Kelurahan Sudajaya Girang Kecamatan Baros Kota Sukabumi, “Saat ini para tersangka tersebut telah kami amankan, berikut barangbuktinya berupa seperempat kilo ganja yang siap untuk diedarkan yang ada di kamar rumahnya tersangka masing-masing , dan mereka tidak dapat mengelak, karena para petugas telah menemukan barang bukti, Kata Kapolsek Baros, Kompol Agus Sobandi.


Agus mengatakan, pada awalnya, para tersangka tersebut mengelak mengedarkan ganja terhadap kalangan pelajar, dan setelah tertangkap tangan adanya barang bukti tersebut keduanya mengakui dan tidak bisa mengelak lagi.tuturnya.

Hasil keterangan dari para tersangka, ganja tersebut berasal dari bandung yang saat ini masih DPO tersangkanya, dan rencananya akan di edarkan di kalangan pelajar yang ada di wilayah Sukabumi. Atas perbuatannya para tersangka di jerat Uu No. 35 tahun 2009 tentang Narkotika dan diamcam hukuman maksimal 4 tahun penjara. Adapun dugaan pengedaran ganja terhadap kalangan para pelajar sampai saat ini masih di selidiki,ujarnya.

Untuk mengantisipasi peredaran ganja di kalangan tersebut, pihak jajaran Polsek Baros sudah memberikan penyuluhan terhadap sekolah-sekolah jangan sampai para pelajar terlibat masalh narkoba “ Agar peredaran Ganja tersebut tidak merebak ke kalangan pelajar, saat ini kami telah melakukan penyuluhan –penuluhan terhadap para pelajar, hal ini kami lakukan agar para pelajar tidak terlibat dengan masalah narkotika, tandas Agus kepada wartawan.

Sementara informasi yang dihimpun, kedua tersangka tersebut merupakan sudah masuk ke dalam target operasi kepolisian setempat. Pasalnya, keduanya acapkali mengedarkan barang haram tersebut ke kalangan pelajar. Setelah diintai sekian lama, akhirnya polisi menangkap keduanya.(DD/W.Topan)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment