view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Tidak Punya Ijin,Tempat Hiburan Malam Disegel Pemkot Bekasi

Tidak Punya Ijin,Tempat Hiburan Malam Disegel Pemkot Bekasi

Written By tvberita.com on Tuesday 24 April 2012 | 22:08







BEKASI ( TVABERITA.COM)- Pemerintah Kota Bekasi, jawa barat, selasa siang melakukan penyegelan dan menutup sebuah tempat hiburan malam yang berada di pinggiran kali malang karena dianggap telah menimbulkan keluhan dari warga sekitar yang terganggu dengan keberadaan tempat tersebut. Selain itu tempat hiburan malam itu juga dinilai melanggar peraturan daerah karena tidak memiliki ijin .

Aparat gabungan dari Pemerintah Kota Bekasi, satpol PP dan kepolisian Polresta Bekasi ota selasa siang tadi mendatangi sebuah tempat hiburan malam Flowers Café yang berada di pinggiran kali malang, Jaka Sampurna Bekasi Barat.

Kedatangan aparat gabungan ini guna melakukan penyegelan dan penutupan terhadap bangunan yang setiap malamnya digunakan sebagai tempat hiburan malam dan perdagangan minuman keras tersebut.

Menurut Lurah Jaka Sampurna, Muhamad Bunyamin, penyegelan dan penutupan yang dilakukan ini berdasarkan atas keluhan warga sekitar yang merasa terganggu dengan keberadaan lokasi hiburan malam tersebut yang setiap malamnya menimbulkan suara bising dari musik yang diputar serta adanya wanita-wanita malam di tempat hiburan malam tersebut.

Selain itu, penyegalan juga dilakukan karena tempat hiburan bernama Flowes Café ini telah melanggar sejumlah peraturan daerah seperti tentang izin gangguan dan mendirikan bangunan.

Sementara itu pemilik lokasi hiburan hanya bisa pasrah dan melihat tempatnya disegel dan ditutup oleh pihak pemerintah kota bekasi. Meskipun sempat melakukan aksi protes namun hal itu tidak mencegah penyegelan oleh pihak satpol PP. ( Asep Astrajingga – Tvberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment