view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ingin Menolong Teman, Siswa SD Tewas Kesetrum

Ingin Menolong Teman, Siswa SD Tewas Kesetrum

Written By tvberita.com on Wednesday 2 May 2012 | 01:37

SUBANG ( TVBerita.com)- Niat ingin membantu temannya, Seorang Siswa Sekolah Dasar Kelas satu dikampung Bangkuang, Desa Salamjaya Kecamatan Pabuaran Subang Jawa Barat tewas mengenaskan akibat kesetrum, kedua orang tuanya menangis histeris karena kehilangan, anak semata wayangnya.

Peristiwa naas itu terjadi ketika Dede Bocah berusia 7 tahun saat itu usai pulang bermain bola bersama 4 orang rekannya di tempat penjemuran penggilingan padi, tidak jauh dari rumah korban dikampung Bangkuang, Desa Salamjaya Kecamatan Pabuaran Subang Jawa Barat, saat itu seoarang teman korban bernama Aldi tiba tiba kesetrum, dan berteriak meminta pertolongan, sedangkan dede yang melihat temannya kesetrum itu berusaha menolong rekanya, namun naas, Dede juga ikut kesetrum, karena memegang kabel, korban dede akhirnya langsung tewas, sedangkan temanya aldi, selamat dari maut itu.

Kedua orang tua korban yang mendengar kemartian anaknya itu langsung histeris menangis, bahkan ibunya tidak sadarkan diri, karena shook berat, mendengar berita kabar buruk tersebut.

Dede korban yang masih duduk dikelas satu ini merupakan anak semata wayang, kepergiannya membuat kedua orang tuanya kehilangan segalanya, kasus tersebut kini ditangani oleh pihak kepolIsian Pabuaran Subang Jawa Barat, pihak keluarga korban, menagku tidak mau anaknya di otopsi, keluarga mengaku pasrah atas kejadian tersebut. Namun kasusnya meminta di usut tuntas, karena dinilai pihak pemilik penggilingan padi, lalai, sehingga mengakibatkan hilangnya nyawa orang lain. ( Asep Appung- Asep Saefuloh)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment