view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Supir Angkot Jadi Badar Ganja Ditangkap

Supir Angkot Jadi Badar Ganja Ditangkap

Written By tvberita.com on Wednesday 2 May 2012 | 01:57

BEKASI ( TVberita.com)- Jadi bandar ganja dan pemakai shabu-shabu, seorang sopir angkutan umum di Bekasi, Jawa Barat, ditangkap pihak kepolisian sektor Cikarang Barat Bekasi. Kepada Polisi, tersangka mengaku mendpatkan barang haram tersebut dari seseorang di wilayah jakarta .

Momammad Ridwan Dody Saputra, seorang sopir angkot, warga Kampung Sasak Tiga, Desa Tridaya, kecamatan Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi. Terpaksa berurusan dengan pihak kepolisian Sektor Cikarang Barat. Dody ditangkap pihak kepolisian berikut barang bukti dua kilogram ganja kering, bong shabu, dan uang yang diduga hasil penjualan barang haram yang dimilikinya .

Polisi berhasil menangkap tersangka setelah mendapatkan laporan warga yang mencurigai adanya transaksi narkoba dirumah tinggal tersangka. Setelah mendapatkan laporan warga polisipunmelakukan pengrebekan ke rumah tersangka. Di kamar tersaka, polisi menemukan satu bungkus ganja kering dan beberapa paket kecil dengan keseluruhan diperkirakan seberat dua kilogram .

Kompol Zulham Effendi Kapolsek Cikarang Barat selain beberapa Paket ganja, polisi juga mengamankan sebuah bonk dan enam korek api yang diduga digunakan oleh tersangka untuk menghisap shabu dengan teman -temannya .

Selain tersangka, dua orang rekan tersangka yang berada di lokasi saat dilakukan pengrebekan juga turun dimintai keterangan oleh polisi terkait dugaan kepemilikan narkotika jenis ganja yang ditemukan di lokasi . Kini tersangka mendekam ri ruang tahanan polsek cikarang barat dan diancam 4 tahun penjara lantaran telah melanggar undang-undang ri nomor 35 tahun 2009 tentang penyalah gunaan narkotika. sony warsoni –Tvberita.com.





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment