view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » 3 Bocah Tewas Tenggelam, 1 SelamatkaN Warga

3 Bocah Tewas Tenggelam, 1 SelamatkaN Warga

Written By tvberita.com on Tuesday 24 April 2012 | 09:41

SUMEDANG ( TVberita.com)- Diduga tidak bisa berenang Tiga orang anak tewas tenggelam di sebuah saluran irigasi, dikedalaman 2 meter bersama 4 rekan lainya, disumedang, Jawa Barat. Senin petang, seorang berhasil menyelamatkan diri.

3 orang korban tewas adalah indra kusmana 15 tahun siswa kelas 2 smp 1 tomo, muhamad sidik,15 tahun , nana rusmana 20 tahun. Ketiganya warga Desa Keboncau Kecamatan, Ujungjaya, Sumedang, Jawa barat.

menurut warga kejadian persisinya disaluran irigasi blok Bungur Desa Nanjung Jaya Kecamatan Ujungjaya, Sumedang. Korban saat itu bersama berempat, berenang, tiba tiba 3 korban satu persatu tenggelam, diduga tidak bisa berenang karena kedalaman air hamper 2 meter lebih, korban diketemukan warga sekitar 20 meter, dari lokasi kejadian.

Dede priyatna 15 tahun seoarang korban selamat, mengaku masih shook berat, terkait musibah yang menimpa ketiga rekanya yang tewas tenggelam. Dede kini belum bisa dimintai keterangan, dede sendiri beruntung pada saat kejadian berhasil diselamatakan oleh warga setempat yang sedang mencari rumput .

Peristiwa tewasnya 3 anak di saluran irigasi kini ditangani oleh kepolian polsek ujungjaya, petugas masih menyelidikinya. Sedangkan pihak korban menolak polisi untuk dilakukan otovsi. ( TVberita.com)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment