view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » 3 Sindikat Penggelapan Mobil Ditangkap Polisi, 34 Unit Mobil Berhasil Disita

3 Sindikat Penggelapan Mobil Ditangkap Polisi, 34 Unit Mobil Berhasil Disita

Written By tvberita.com on Monday 23 April 2012 | 19:00







BEKASI ( TVberita.com)- Sindikat Komplotan pengelapan kendaraan bermotor roda empat, yang biasa beraksi di daerah kabupaten bekasi, digulung Satuan Reskrim Polresta Bekasi Kabupaten, Dari Tiga tersangka yang ditangkap, Polisi berhasil meyita 34 Unit mobil yang digelapkan tersangka.

Tiga komplotan Sindikat tersebut dinataranya yang berhasil ditangkap, Deden Hadiana, Asep Saepullah, dan Jumanta. Ketiganya ditangkap polisi ditempat berbeda, Menurut Kombes Pol. Rikwanto Kabid Humas Polda Metro Jaya pengungkapan sindikat penggelapan kendaraan roda empat ini, setelah adanya laporan dari sejumlah korban yang terlah menjadi korban para tersangka.

Menurut Kombes Pol. Rikwanto, modus para tersangka menyewa mobil kepada korban dengan alasan akan disewakan kembali ke beberapa perusahaan, setelah mendapat mobil teresebut tersangka kemudian menggadaikan lagi kerorang lain, empat puluh juta per unitnya.

Sedangkan berhasil ditangkap polisi, setelah salah satu korban melihat mobilnya di suatu tempat. korban langsung melaporkan kepada anggota kepolisian yang langsung melakukan penangkapan, dan berkembang menjadi tiga orang tersangka namun petugas kepolisian masih terus berupaya untuk mengambil mobil-mobil.

Dari penyididikan sementara polisi berhasil mengamankan tiga puluh empat unit mobil hasil penggelapan tersangka, selama dua bulan, sebagian menurut polisi sudah ada yang dikembalikan kepada pemiliknya.

Sementara kini ketiga tersangka masih terus diperiksa nsecara itensip, untuk membongkar kasus lainya yang masih belum terungkap. ( Sony Warsoni - tvberita.com ).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment