view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Anggota DPRD Dari Partai Demokrat Dipecat, Tapi Masih Ngantor ?

Anggota DPRD Dari Partai Demokrat Dipecat, Tapi Masih Ngantor ?

Written By tvberita.com on Wednesday 25 April 2012 | 21:31







KARAWANG ( TVberita.com)- Seorang kader partai Demokrat di Kabupaten Karawang Jawa Barat di pecat oleh Partainya, namun ironisnya yang bersangkutan ternyata sampai saat ini masih aktif bertugas sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang.

Kader Partai Demokrat cabang karawang jawa barat yang di pecat partainya yakni Asep Oki Tahkik, Asep yang juga sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang Komisi A tersebut di pecat lantaran telah terbukti menyalahgunakan narkotika golongan satu yakni pil ektasi.

Menurut Ahmad Rifai Ketua DPC Partai Demokrat Kab.Karawang mengatakan, Sebelumnya, Asep oki tahkik di tangkap di depan rumah sakit husada jalan mangga besar jakarta pusat pada 10 juli 2011 oleh satuan Reserse Narkoba Resor Metro Jakarta Pusat, dengan barang bukti dua butir pil ektasi dengan berat 0,5585 gram. Kemudian pada tanggal 25 Agustus Asep Oki Tahkik di vonis oleh pengadilan Negeri Jakarta Pusat dengan hukuman satu tahun penjara, serta menetapkan sisa pidana yang harus di jalani terdakwa agar di jalani terdakwa di Yayasan kelima DKI Jakarta guna mengikuti program rehabilitasi.

Terkait kasus penyalahgunaan narkotika oleh kader partai demokrat karawang Asep Oki Tahkik, dewan pimpinan pusat partai demokrat pun pada tanggal 16 Desember 2011 mengeluarkan perintah untuk melakukan pergantian antar waktu terhadap yang bersangkutan, serta di susul dengan dikeluarkannya surat pemecatan tidak hormat terhadap Asep Oki Tahkik sebagai anggota partai Demokrat pada tanggal 29 maret 2012.

Namun uniknya kendati Asep Oki Tahkik telah di pecat oleh Partainya, yang bersangkutan hingga kini masih aktif berstatus sebagai anggota DPRD Kabupaten Karawang di komisi A yang membidangi urusan pemerintahan dan terima gaji. Termasuk kini yang bersangkutan tengah melakukan kegiatan reses di daerah pemilihannya seperti anggota-anggota dewan yang lain, termasuk rapat, dan sidak keperushaan . ( TIM liputan –Tvberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment