view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Warga Rengasdengklok Karawang Dibunuh Cara Sadis, Mayatnya Dibuang Di Cirebon

Warga Rengasdengklok Karawang Dibunuh Cara Sadis, Mayatnya Dibuang Di Cirebon

Written By tvberita.com on Wednesday 25 April 2012 | 19:15

CIREBON ( TVberita.com)- Seorang pria asal rengas dengklok karawang, ditemukan tewas dalam kondisi leher nyaris putus di kolong bawah jembatan di cirebon jawa barat, diduga korban sengaja dibuang oleh pelaku, setelah terlebih dahulu di bunuh.

Warga Desa Cisaat Dukuh Puntang, Kabupaten Cirebon mendadak gempar. Sesosok mayat laki laki ditemukan dalam kondisi mengenaskan dengan leher nyaris putus, dibawah kolong jembatan jalan Raya Cirebon-Majalengka.

Saat ditemukan, korban dalam kondisi meringkuk di dasar sungai, yang penuh dengan bebatuan . Ditubuh korban ditemukan penuh dengan luka, serta jeratan tali. Bahkan, leher korban nyaris putus, akibat sabetan senjata tajam .

Diduga korban terlebih dahulu, lalu jenasahnya sengaja dibuang ke dasar sungai untuk menghilangkan jejak. Dari kantong celana korban , ditemukan identitas atas nama Dodo Mulyadi, Warga Amansari, Rengas Dengklok Karawang.

Selain identitas ktp korban yang ditemukan , dari isi dompet tersangka juga ditemukan uang tunai 1,8 juta, dan buku rekening bank BCA. Belum diketahui motif aksi pembunuhan tersebut . namun diduga pembunuhan dilatar belakangi dendam, pasalnya barang berharga korban tidak hilang .

Polisi yang datang ke lokasi, langsung melakukan olah tkp di lokasi kejadian. sementara jasad korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu untuk di lakukan otopsi .( TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment