view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Artis Pedangdut Saeful Jamil, Menangis Dipersidangan Kasus Kecelakaan

Artis Pedangdut Saeful Jamil, Menangis Dipersidangan Kasus Kecelakaan

Written By tvberita.com on Tuesday 24 April 2012 | 22:49

PURWAKARTA ( TVberita.com)- Sidang lanjutan Artis Pedangdut Saiful Jamil, kembali digelar di Pengadilan Negeri Purwakarta Jawa Barat, Selasa pagi jam 10 .00 WIB dengan agenda Eksepsi atau Nota keberatan atas dakwaan yang diberikan kepada Saiful Jamil, dalam pembacaan nota keberatan tersebut Saiful Jamil tak kuasa menahan tangisnya.


Dalam sidang lanjutan kasus kecelakaan yang dialami pedangdut Saiful Jamil, datang lebih awal dari jadwal yang telah dijadwalkan dengan mengenakan kemeja berwarna hitam.

Agenda persidangan kali ini adalah nota keberatan atau eksepsi, yang dibacakan tim pengacaranya dan juga oleh Saiful Jamil Sendiri. Saat membacakan nota keberatan Saiful jamil tak kuasa menahan kesedihan atas kecelakaan yang menewaskan istrinya Virginia Anggraeni di ruas Tol Cipularang Kilometer 97, sambil mengucurkan air mata ipul terus membacakan nota keberatannya.

Menurut Ipul dalam persidangan lanjutan ini ia mengutarakan isi hatinya atas musibah yang dialaminya, setelah ditinggal istri untuk selamanya kini ia harus menjalani kursi pesakitan, ia masih terluka atas kepergian istrinya ditambah ancaman hukuman enam tahun penjara yang membayanginya atas kecelakaan yang menurutnya murni sebuah musibah.

Menurut Tito Hananta Kusuma dalam kasus kecelakaan yang menewaskan istrinya Virginia Anggareni, Saiful Jamil juga merupakan korban dalam kecelakaan tersebut, dan tim pengacara mencium adanya kejanggalan dalam kasus kecelakaan tersebut, terutama dalam berita acara rekontruksi kecelakaan dilakukan oleh pihak aparat tanpa melibatkan Saiful Jamil atau dipanggil dalam reka ulang kejadian tersebut.

Untuk selanjutnya persidangan Saiful Jamil pun ditunda pekan depan dengan agenda tanggapan Kaksa Penntut Umum atas nota keberatan yang diajukan Saiful Jamil. ( TIM Liputan – Tvberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment