view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Polres Subang Razia Anak Genk Motor Kerahkan Polwan

Polres Subang Razia Anak Genk Motor Kerahkan Polwan

Written By tvberita.com on Tuesday 24 April 2012 | 23:47







SUBANG ( TVberita.com) - Dalam rangka ketertiban berlalu lintas dijlan raya dan Maraknya Aksi Geng Motor, Mapolres Subang gelar razia, pengendara sepeda Motor terutama bagi yang tidak memiliki surat surat kendaraan atau tidak memakai helm dihukum mapolres kota Subang.

satuan Unit Lantas Polres Subang Selasa, 25/04/2012 menggelar razia kendaraan roda dua, kali ini razia dilakukan bagi pengguna kendaraan roda untuk menertibakan pengendara sepeda motor, karena selama ini banyak warga yang tidak memperhatikan keselamatan, karena masih banyak warga subang yang tidak menggunakan Pengaman seperti Helm, serta kelengkapan surat kendaran yang tidak dilengkapi.

Dalama razia tersebut kepolisian Polres Subang, Mengerahkan Sejumlah Polwan, yang menggunakan sepeda, Menurut AKP. Asep Saepudin, Kasat Lantas Polres Subang, Petugas Razia, hanya melakukan berupa teguran saja, kepada pengendara yang melanggar peraturanlalulintas, . Polisi tidak melakaukan penilangan. Atau penyitaan surat surat kelengkapan mengemudi.

Asep Saepudin mengatakan, kegiatan opersi kendaraan ini, selama satu minggu kedepan, selain untuk untuk menertibkan berlalulintas, juga untuk mengantisipasi kelompok gang motor diwilayah subang, yang meresahkan warga. ( Asep Appunk-TVberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment