view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Asyik Pacaran, 2 ABG Tewas Disamber Kereta Api Argo Mulia

Asyik Pacaran, 2 ABG Tewas Disamber Kereta Api Argo Mulia

Written By tvberita.com on Wednesday 25 April 2012 | 08:27

INDRMAYU ( TVberita.com)- Asyik pacaran diatas rel kereta api, sepasang ABG tewas tersambar kereta api Argo Muria jurusan Semarang-Jakarta, Polisi masih menyelidiki kasus kecelakaan,dengan mengumpulkan keterangan sejumlah saksi.

Kedua Pasangan ABG itu rudi (15 tahun), warga desa segeran, dan pacarnya Puja Anugrah (13 tahun), Warga Desa Gadingan, kecamatan Sliyeg, Indramayu, Jawa-Barat. Peristiwa ini terjadi, saat keduanya tengah asik berpacaran di rel perlintasan kereta api kilometer 179, atau 500 meter dari Stasiun Jatibarang, Indramayu selasa Malam 24/04/2012, bersama kedua pasangan ABG lainnya. Namun, kedua pasangan abg teman korban berpindah lokasi pacaran, ketempat yang lebih aman.

Meski sempat di ingatkan warga agar tidak berpacaran di atas rel, namun korban tidak mengikuti himbauan warga. Dan naas kereta Argo Muria yang datang dari Arah Cirebon melaju cepat, menyabarnya, keduanya terserert, sejauh 10 meter hingga masuk kedalam selokan, kedua korbanpun tewas di tempat kejadian.

Petugas Polsek Jatibarang yang datang ke tkp, dengan dibantu warga langsung mengevakuasi jenazah untuk dibawa ke Rumah Sakit islam Zam-Zam, untuk kepentingan visum. polisi masih menyelidiki penyebab terjadinya kecelekaan, dengan mengumpulkan keterangan saksi teman-teman korban. Kasus kecelakaan ini, ditangani Polres Indramayu. ( TVberita.com)





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment