view plainprint? view plainprint?
Kode script ChatBox Anda atau bisa diganti dengan kode widget atau apa sajalah terserah.....
ChatBox
Home » » Ribuan Penumpang Kereta Api Terlantar Di Stasiun Bekasi Dan Tambun, Akibat rel Rusak

Ribuan Penumpang Kereta Api Terlantar Di Stasiun Bekasi Dan Tambun, Akibat rel Rusak

Written By tvberita.com on Wednesday 25 April 2012 | 08:43

BEKASI ( TVberita.com)- Ribuan penumpang kereta api, selasa pagi 24/04/2012 terlantar di Stasiun Bekasi. Akibat keterlambatan kereta, karena adanya pebaikan rel kereta api yang mengalami kerusakan sepanjang 6 meter sehingga tidak bisa dilalui kereta api .

Sedikitnya 20 jadwal keberangkatan kereta api menuju Jawa dan sebaliknya mengalami keterlambatan di stasiun Bekasi dan Stasiun Tambun, Bekasi, Jawa Barat. Keterlambatan terjadi akibat dari kerusakan rel kereta yang terjadi di perlintasan jalan Haji Agus Salim, Bekasi Jaya, Bekasi Timur Kota Bekasi. Tertundanya perjalanan kereta mengakibatkan ribuan calon penumpang di stasiun Bekasi terlantar lantaran keterlambatan keberangkatan .

Rel di perlintasan Agus Hajii Salim atau tepatnya di kilometer 27 koma 700 ini mengalami bengkok lima centimeter dengan panjang enam meter akibat tersangkut salah satu kendaraan dari empat truk kontainer pengangkut alat berat yang melintas di perlintasan kereta pada pukul 3:39 pagi. Akibatnya sejumlah kereta tidak bisa melintasi rel tersebut dan tertahan di Stasiun Bekasi dan Stasiun Tambun.

Akibat kejadian ini kereta tujuan jawa dan sebaliknya meggunakan sepur salah atau satu jalur saja sehingga sejumlah kereta harus bertahan di Stasiun Bekasi dan Stasiun Tambun . Sementara itu sejumlah pegawai perbaikan rel kereta api telah melakukan perbaikan dengan menggati rel yang rusak sepanjang enam meter dengan rel yang baru.

Kasus bengkoknya rel kereta api ini kini ditangani Pihak Kepolisian Lalulintas Polresta Bekasi Kota. Pihak kepolisian masih meminta keterangan dari empat sopir Truk Lontainer pengangkut alat berat dan meminta keterangan saksi-saksi . ( Asep Astrajingga – Tvberita.com).





BERITA SEBELUMNYA

Share this article :

0 comments:

Post a Comment